Selasa, 07 Juli 2015

No Caption Needed Part 1

Gue itu orangnya mudah terpengaruh banget sama temen, contohnya aja sekarang. Kebetulan ada temen yang nawarin kayak semacem pil buat kulit. Yaudah karena terbuai iming-iming yang we-o-we, ya gue beli aja itu pil isinya 30 kapsul, harganya Rp. 240.000;
Tapi ada niat ngirit juga sih, minumnya sehari ya sekali aja biar bisa kepake sebulan.
Abis itu temen bilang kalo box pertama harus minum sehari dua kali.
Dasar gue orangnya ngga mau rugi, ya gue siasatin aja minumnya sore sama tengah malem menjelang pagi. Jadi kalo diitung-itung dua hari cuman abis tiga kapsul hehehehe.
Moga aja ya temen gue ngga baca.
Tapi emang dasarnya gue manut banget sama dia, tapi tetep masalah ini, gue ngga mau rugi lah.
Tapi kalo masalah bisnis gue sama dia (gue sama dia memutuskan buat kerjasama bikin online shop), ya ngga boleh mikir diri sendiri lah. Partner kan harus berbagi, betul ?
Yaudah bobok yuks guys...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar